GOA MARIA PLAGA - Badung Bali

Desa Plaga yang berada di Kecamatan Petang, Badung Bali adalah sebuah Desa yang masih memiliki sumber daya alam yang sangat subur dan asri. Di dominasi dengan kawasan perkebunan dan pengembangan budi daya alam Plaga. Berjarak sekitar 45 km dari Denpasar, Plaga berada di ketinggian sekitar 1.100 meter dari permukaan laut. Tentu hal ini menjadikan Desa Plaga memiliki Udara yang sejuk dan sangat tenang untuk menikmati alam.

Oleh karena itu, sekitar tahun 2019, Komunitas Kasih Tuhan bergandengan tangan dengan Kongregasi Imam Misionaris Kasih Tuhan memulai pendirian Goa Maria di Desa Plaga, Bali. Berada di tengah tengah Perkebunan warga setempat, akses untuk menuju Goa Maria Plaga ini cukup mudah di jangkau dan ditemukan.

Saat ini, Goa Maria Ratu Surga Plaga yang juga sering disebut dengan Goa Maria Plaga ini memiliki tempat doa dan tempat untuk berkumpul di depan Goa Maria berbentuk Rumah bergaya Joglo dipadukan dengan gaya tradisional serta terbuka. Sehingga sejuknya udara sekitar Goa Maria Plaga sangat terasa saat duduk dan berdoa di depan Goa Maria Plaga ini.

Karena berada di tengah Perkebunan warga lokal, tentu akan sangat beruntung bila saat berkunjung sedang masa panen. Ini menjadi daya tarik tersendiri saat mengunjungi Goa Maria Plaga.

Saat ini Goa Maria Plaga berada di bawah naungan dari Paroki St. Theresia Tangeb, Bali. Dan akan terus berbenah dan mengembangkan Goa Maria Plaga agar lebih semakin tertata dan nyaman untuk para peziarah.

Ziarah Katolik - ZK - Melayani Pendampingan Ziarah Goa Maria dan Gereja Katolik sejak Tahun 2012 di Bali.

Kontak Kami